bird

Kamis, 24 Oktober 2013

all about kore

Peringkat Gaon Chart Minggu Ketiga Oktober 2013

gaonchartlogo1
Gaon Chart merilis rangking untuk minggu ketiga di bulan Oktober ini (14 – 20 Oktober). Gaon Chart sendiri merupakan chart musik nasional Korea yang sama dengan Oricon di Jepang dan Billboard di Amerika.
Cek peringkatnya berikut ini:
Continue reading

Hoya INFINITE Menjawab Pertanyaan Sunggyu Tentang Cinta Pertama

INFINITE-Sunggyu-Hoya_1382625938_af_org
Pada tanggal 24 Oktober, KBS 2TV menayangkan episode kesembilan dari ‘Star, Fall into Vacation’ menampilkan INFINITE.
Pada episode tersebut, mereka memainkan permainan yang disebut ‘Jika kami pergi ke Busan’ dan orang yang kalah harus menjawab pertanyaan pemain lain dengan jujur​​. Dengan Hoya yang akhirnya kalah, member lain mulai membombardir dia dengan pertanyaan.
Continue reading

[PV] Boyfriend – “Pinky Santa” (Short Vers.)

boyfriend
Memberikan penggemar hadiah liburan di awal, dari Boyfriend merilis sebuah video musik pendek untuk single Natal mendatang ”Pinky Santa”.
Boyfriend akan merilis single “Pinky Santa” di Jepang pada tanggal 20 November. Single yang juga termasuk B-side track “My Treasure” akan tersedia dalam empat versi yang berbeda.
Cek video-nya di bawah ini :
Continue reading

Yang Hyun Suk Ungkap Bahwa Comeback Taeyang Akan Berbeda

Taeyang_1382495613_af_org
Yang Hyun Suk memberikan penggemar satu lagi petunjuk tentang comeback Taeyang mendatang.
CEO YG Entertainment berbagi, “Pertama, kami hanya mengungkapkan fakta bahwa Taeyang, yang telah mempersiapkan untuk album comeback untuk waktu yang lama, akan kembali pada tanggal 1 November melalui foto teaser … Jika aku harus mengungkapkan satu lagi hal, itu adalah bahwa konsep Taeyang untuk album ini akan menjadi ‘New World’. “
Continue reading

‘The Heirs’ Rilis Tiga OST Oleh Changmin 2AM, Ken VIXX, & Park Jang Hyun

theheirs
Drama ‘The Heirs’ telah merilis tidak hanya satu, tapi tiga lagu OST yang mungkin telah kalian dengar di setiap episde-nya sejauh ini.
Yang pertama adalah lagu tema untuk cinta antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye berjudul “Moment”, dinyanyikan oleh Changmin 2AM, yang  menyampaikan pesan cinta diantara dua karakter.
Continue reading

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons