bird

Minggu, 17 Maret 2013

tips agar suara kita nterdengar merdu

Tips cara alami membuat suara bagus dan Merdu, bemunculannya penyanyi isntant dengan adanya kontes audisi penyanyi yang lagi trend diadakan oleh provider pertelevisian di Indonesia, maka ada begitu banyak orang yang minat mengikuti ajang tersebut dengan tujuan supaya bisa menjadi penyanyi popoler baik di dalam negeri bahkan Go Internasional, ngomong ngomong masalah penyanyi tentu behubungan dengan suara merdu, maka pada kesempatan kali saya ingin berbagi tips kepada sobat sobit yang pengen jadi penyanyi populer ataukah hanya mengingingkan suaranya lebih merdu gak ada salahnya dech mencoba tips agar suara jadi merdu, bukan saja itu suara merdu juga dapat sangat potensial untuk mengaji, adzan dsb, sampai sampai saya pernah ditawari oleh sebuah perusahaan karena suara saya kedengaran merdu, pengen tahu usaha apakah yang ditawarkan kepada saya? yakni usaha tukang jualan jamu bahkan saya pun pernah ditawari jasa jualan ikan dipasar he he he, cedikot yuk langsung saja cara membuat suara nyaring.



Cara Alami Membuat suara Bagus Dan Merdu
Suara Merdu

Cara Alami Membuat suara Bagus Dan Merdu


Perlu kita ketahuai bersama untuk memiliki suara merdu haruslah membutuhkan latihan secara rutin dan tentunya segala sesuatu itu lebih baik jika membutuhkan guru, belajarlah kepada orang yang lebih berpengalaman dalam hal ini, hedeh jadi teringat sama Film bang haji Rhoma irama yang lagi memberikan les privat kepada Yati Oktavia, Pak Guru yang Not ini apa namanya? do do re mi fa sol la si do ^-^, disamping belajar kepada orang yang lebih berperngalaman tentunya ada beberapa hal yang harus kita Hindari seperti :
  • Hindari Rokok
  • Hindari berteriak dengan bertriak dapat membuat suara jadi serak
  • Jangan terlalu banyak megkomsumsi minuman dingin seperti ES
  • Hindari memakan makanan yang banyak mengangdung Minyak.
Disamping dari tips cara menjadikan suara Bagus Merdu berikut cara tradisional Membuat suara Merdu:
Pertama tama siapakan bahan bahan berikut ini Kapur, Garam, Air perasan jeruk Purut atau jeruk Nipis, campurkan bahan bahan tersebut mejadi kedalam wadah dan beri madu secukupnya. Minumlah ramuan tradisional tersebut sebanya dua tau tiga kali dalam seminggu, maka Niscaya Atas kehendak sang Pencipta suara anda akan lebih merdu.
Demikianlah ulasan saya pada kesempatan kali ini semoga dengan Tips Cara Alami Membuat suara Bagus Dan Merdu Semoga Bisa Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons